SURAT EDARAN PENERBITAN SURAT KEPUTUSAN TUNJANGAN PROFESI (SKTP) TAHUN 2014

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TANAH BUMBU
Surat Edaran tentang penerbitan Surat Keputusan Tunjangan Profesi (SKTP) Tahun 2014

Berdasarkan hasil rapat koordinasi dan konsolidasi di Surabaya bahwa dalam rangka penerbitan Surat Keputusan Tunjangan Profesi ( SKTP ) Tahun 2014 dalam hal ini untuk penyaluran tunjangan profesi maka pihak Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Dinan Pendidikan Kab. Tanah Bumbu akan melakukan verifikasi dan Tahun 2014. Verifikasi tersebut bertujuan agar tunjangan profesi dapat disalurkan kepada guru yang memang berhak menerima sesuai dengan petunjuk teknis penyaluran tunjangan guru, bersama dengan ini kami sampaikan beberapa hal penting  :

1.Khusus Guru jenjang SMA dan SMK baik PNS atau Non PNS serta Pengawas SMA/SMK yang telah memiliki sertifikat pendidik dari Tahun 2006 s.d 2013 agar dapat mengisi format yang telah disediakan dilengkapi SK pembagian tugas mengajar semester ganjil dan genap ( kolektif 1 sekolah )

2.Guru jenjang SD dan SMP cukup memperbaharui data di aplikasi DAPODIK yang nantinya secara otomatis akan sinkron ke aplikasi SIM P2TK Dikdas ( Aplikasi Tunjangan Profesi )

3.Bagi Pengawas sekolah dan pengawas mata pelajaran untuk semua jenjang harus mengumpulkan SK pembagian Tugas untuk Tahun 2014. ( kolektif )

4.Bagi Sekolah Satu Atap harus mengumpulkan SK penunjukan Satu Atap, SK tersebut di Scan dengan format PDF dan di masukan ke dalam CD.

5.Untuk kelancaran pencairan tunjangan guru maka berkas tersebut dikumpul di Dinan Pendidikan di Subbag Umum dan Kepegawaian bagian Sertifikasi guru paling lambat tanggal 20 Februari 2014.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SURAT EDARAN PENERBITAN SURAT KEPUTUSAN TUNJANGAN PROFESI (SKTP) TAHUN 2014"

Post a Comment