DOWNLOAD KISI-KISI UJIAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH (UKKS) DAN PENGAWAS SEKOLAH (UKPS)


Info dari Rakor BPSDMPK - PMP Kemdikbud bahwa akan dilaksanakan kegiatan Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas khusus naungan Kemdikbud se-Indonesia pada tanggal 23 - 28 Maret 2015.

Surat Edaran resmi perihal kegiatan Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas akan segera menyusul diterbitkan.

Berkenaan dengan hal tersebut, dihimbau bagi seluruh sekolah negeri/swasta naungan Kemdikbud se-Indonesia untuk memutakhirkan data Kepala Sekolah dan Pengawas di PADAMU NEGERI selambatnya 4 Maret 2015 sebagai dasar penetapan calon peserta Uji Kompetensi dimaksud.
=================================================
Kualitas pendidikan suatu bangsa menentukan kemakmuran bangsa tersebut. Peningkatan kualitas pendidikan dapat diawali dengan meningkatkan kompetensi kepala sekolah.

Kepala sekolah memiliki peranan yang besar terhadap kualitas pendidikan suatu sekolah. Peran dan pengaruh kepala sekolah mampu mempengaruhi guru-guru dalam sekolah tersebut. Ketika kepala sekolah bisa berbuat arif dan bijaksana serta visioner dalam memimpin sekolah maka guru dan tenaga kependidikan menjadi naik kinerjanya sehingga sekolah cepat menjadi maju serta siswa-siswinya menjadi berprestasi.

Agar pendidikan di indonesia dapat ditingkatkan, maka perlu peningkatan kompetensi kepala sekolah 

Standar kompetensi kepala Sekolah dan Pengawas klik di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD KISI-KISI UJIAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH (UKKS) DAN PENGAWAS SEKOLAH (UKPS)"

Post a Comment